Selasa, 29 Mei 2012

New Beauty Haul May 2012 ~ Jopankar Kosmetik Bandung

Yay~
Setelah akhirnya membendung rasa malas dan internet kost yang mendadak gak bisa *alibi* akhirnya dengan segenap daya dan upaya *idih* eke berhasil membuat postingan baruu. Biar ada kenangannya, postingan ini dibuat habis saya tes Jarkom. As I know, kalo jaringan itu adalah kata kunci mati buat saya. Sebagai anak IT saya paling dudud kalo masalah jaringan ampyunn~, nah kemarin itu jaringan bahas tentang subnet dan kayaknya saya bener deh yihaaa~ So sebagai hadiah buat diri saya, saya belanja alat kecantikan baru. *alibi saja*

Saya sebenernya udah lama liat-liat toko kosmetik ini, rekomendasi dari beberapa beauty blog. Kalo ada toko kosmetik offline sekaligus online namanya Jopankar Kosmetik, jadi tokonya disebelah King Bandung. Saya ngeliat kesitu karena pengen aubeau eyebase. Walau sebenernya gw bisa cari di pasar baru. Apalah daya daripada saya tersesat di pasar baru, dan gak tahan sama panasnya jakarta. Saya belilah di situ. Terus nih ya cicinya baek banget, kan saya nunggu gajian buat beli sambil nanya2 hhihi. Dan dia nglayani aja terus gitu sabar banget, mana saya kan mintanya macem2 secara pengen yg bagus hihihi. Cicinya jopankar, kalo ke bandung pasti mampirrr secara deket sama cikawao, tempat kerja kakak di Radio Star. Dan hasilnya inilah barang yang saya beli :



Jrenggg....ini adalah beauty haul saya ini bulan ini :
  1. Masker Rambut
  2. Rambut saya panjang hitam tebal, namun berketombe dan rontok *ngak banget*, setelah pengobatan sana sini gak sembuh2 juga. Makanya sekarang saya pake sampo khusus Neril anti dandruff beserta dengan hair tonicnya. Lumayan sih ya kalo dibilang ketombe udah agak berkurang. Tapi yang jadi masalah sekarang adalah rambut rontok. Makanya saya memutuskan mencoba masker rambut ini. Semoga berhasil. Recomendasi cicinya jopankar ini.
  3. Kuas Eyeshadow
  4. Saya punya satu pallete eyeshadow, satu doank hhahah *jarang dipake dan memang sengaja menahan diri untuk gak beli*, tapi kuas eyeshadow saya itu benar2 ngak banget yang bawaan dari sleek untuk lepas ujungnya satu. Jadilah saya membeli kuas eyeshadow duo ini. Harganya cuma goceng murah meriah. Kemarin waktu saya pegang sih lumayan halus. Walau masih sedikit kalah sama fake Mac Hello Kitty punya saya yang lama. Tapi ngak apa, cuma goceng ini hihi.
  5. Kuas Lipstik
  6. Agak sedikit ngak suka sama kuas lipstik yang kaku seperti ini, lucu bentuknya pendek dan cocok banget buat travel. Setelah di coba cobi 2x hasil perlipstikan memang lebih bagus kalo pake kuas lipstik. Waa terimakasih ya mbak poo udah merekomendasikan untuk pake kuas lipstik. Kalo saya punya uang lebih saya mau beli kuas lipstiknya masami ah siapa tau lebih bersahabat hehe. 
  7. Kerik Alis
  8. Kerik alisnya so so lah. Kayaknya masih lebih bagus di toko depan matahari senen. Kapan-kapan ke senen beli ah. Tetep aja ngak "landep", masih enakan pake pisau cukur gillete hihih. Gillete ngeluarin kerik alis ngak ya.
  9. Kroyolan Foundi 4W
  10. Berhubung mau kondangan special, jadi temen-temen kuliah saya mau merit 2 orang, jadilah saya pengen berlenongan ria. Kan sudah bukan anak kuliahan lagi, sudah bekerja jadi harus tampil beda hehehe. Memang agak berat ini foundi tapi cocoklah ya kalo buat kondangan kan juga sesekali hihi.
  11. Kroyolan Sponge segitiga
  12. Spongenya enakkk...kecil halus dan memang rata. Tapi kok saya jadi pengen sponge bundar yang dibeli mama saya yah, lebih kenyal hihi dan gampang dilipat2, kalo yang segitiga ini memang dari sananya udah bentuknya runcing-runcing gitu jadi ya gak usah dilipat udah nampol ke semua sudut kecil *IMO*, saya baru merasakan bedanya sponge dan tangan benar benar berbeda. Kapan-kapan kalo ke senen beli ah. Cosmeticious. 
  13. Eyeliner wardah coklat
  14. Eyelinernya kurang nampo, masih mendingan punya Nyx item, karena kulit saya yang sawo matang atau karena memang eyeliner wardah itu biasa-biasa aja?Kalo memang biasa-biasa saja besok-besok lagi saya mau membeli eyeliner-nya PAC atau LTPro saja deh. Selain lebih keluar, juga pasti long lasting. Alibi untuk gesek dimulai hahaha
  15. Eyeshadow Base Aubeau
  16. Belum di coba sih eyeshadow base-nya ini. Katanya harus ditunggu sampai benar-benar kering baru di pake. Dan hasilnya membuat warna eyeshadow lebih keluar dan lebih tahan lama hehe (lah ngak ke foto  ~.~ lupa saia!!)
Rempongnya jadi cewe, itu kata temen-temen saya hihihi. Saya suka beauty blog, karena di beauty blog banyak info-info kosmetik murah dan pengetahuan saya bertambah termasuk juga kalo kosmetik murah nga selamanya jelek. Huaaa jadi pengen belanja lagi, karena masih banyak wish list yang saya mau diantaranya Lipstik PAC, Lipgloss Revlon ini adalah dua hal penting yang akan digunakan saat kondangan nanti. Kalo kondangan pake lipstik revlon superlustrous belum sampai tempat kondangan juga udah habis sama saya bener gak sih *atau saya yang gak bisa makenya*

3 komentar:

  1. wah foto nya kurang banyak mbak hehehe

    BalasHapus
  2. yhahaa.... iya sis cewe emang rempong, biar tampil jreng gitu hehe
    salam kenal sis, knjungi juga blog saya yaa :)

    BalasHapus