Sabtu, 09 Juni 2012

Masami Shouko & Beauty Pouch


Oh ya sebelumnya sedikit cerita bahwa beberapa hari yang lalu maag saya kambuh terus saya di kasih suntikan apa gitu lupa kata dokternya biar asam lambung saya tidak naik lagi karena kalo asam lambung naik bisa berakibat juga ke pusing-pusing gak jelas. Huft akhirnya sekarang saya tau penyebab pusing2 yang sering saya alami ternyata ada kaitan khusus sama maag saya *saya-sendiri-masih-gak-percaya-kalo-saya-ini-kena-maag*. Saya ini kan hobi makan bisa-bisanya kena maag sekarang aja saya agak kurus ngak kurus juga sih wong berat saya 55kg dengan tinggi 160cm ekekekke~ nanti saya pamer lagi kalo berat saya sudah 48 :~p. Harus jaga makan biar maag gak kumat plus bisa tetap diet \(^.^)/

Dan Yay...~
New Haul buat hari ini, rencana awalnya sih pengen beli masami shouko pas tanggal 15-an *tanggal-cetak-tagihan-cc* jadi rencana hutang berhutang bisa lanjut sampai bulan depan. Tapi hari ini saya pergi ke gading sama teman2 eh iseng-iseng nemu kay collection akhirnya tergoda juga beli brush masami yang akan saya pamerin hari ini.Sebenernya saya ngidam banget pengen punya blush brush-powder brush-kabuki brush. Maklum sebagai orang baru di dunia perlenongan dan hanya untuk kepentingan pribadi brush saya memang terbatas sekali hanya ada 7 biji +1. Saya beli  di Pinky Rabito, sis yang jualan baek banget sabar banget sampai akhirnya saya tergoda juga buat beli.

Let's start...saya beli 2 buah brush khusus untuk mata yang pertama mini shadder brush yang kedua small dome brush dan sebagai tambahan saya juga beli beauty pouch yang baru di stoberry.

Beauty Pouch Pink - Brush

Waktu di counter kay tadi saya sempet bingung-bingung pilih mana ya yang bener-bener saya butuhkan. Karena jujur sebenernya saya ngak ada buget untuk beli brush walau brush itu murah. Saya belajar untuk main scala prioritas apalagi nanti saya mau pulang ke salatiga dan kondangan pasti banyak lagi kebutuhkan yang harus saya cukupi. Jadi akhirnya saya pilih mini shadder brush dan small dome.Untuk penampakan lebih jelasnya:
    Atas-Bawah : Mini Shader(harga) - Smal Dome(harga)

    Small Dome - Mini Shadder

    Bulu Halus Masami Shouko
      Saya sih suka banget sama kedua brush yang baru saya beli, selain karena bulunya halus gak nyakitin mata,gagangnya kuat enak dipegang dan harganya murah, juga gampang di dapat di mall-mall jakarta.

      1 komentar: