Jumat, 10 Agustus 2012

Guess Wallet Haul

Sebenarnya saya membeli dompet ini sekitar bulan Juni. Saya juga sudah menulis draftnya dari bulan Juli kemarin. Uuh tapi lagi-lagi, kemalasan nampaknya lagi melanda diri saya nih. Walaupun tetap membuka laptop untuk browsing, nonton film korea, jalan-jalan ke blog tetangga, tapi kalo masuk blog sendiri untuk mengedit rasanya malas sekali hahaha.

Jadi critanya malam itu, saya dan teman saya pergi ke MKG (Mall Kelapa Gading). Saat itu memang benar Jakarta lagi diskon-diskonnya. Mungkin yang ngak akan terlupakan sepanjang setahun. Yap..Jakarta Great Sale dalam rangka Ulang Tahun Jakarta. Banyak sekali diskon yang ditawarkan. Setiap mall kayaknya memang janjian buat ngasih diskon apa ya?Atau memang peraturannya begitu?Nah awalnya saya melihat mas-mas yang jaga Guest pake baju merah bertuliskan branded sale. Tanpa babibu, saya narik teman saya untuk masuk ke dalam Guest Store. Akhirnya setelah rayuan maut saya yang menginginkan dompet berlabel Guest, saya juga berhasil membujuk teman saya untuk membeli satu. Jadi buy one get one,total kerusakan kartu kredit saya Rp600.000,- dapat dua dompet, saya satu teman saya satu.(Temen saya pinjem masa jatuh tempo kartu saya yang bertepatan sama tanggal gajian xD)

Ini dia penampakanya :
Tampak depan
Tampak belakang + resleting koin

Bagian belakang ada 2 slot resleting dan biasa

Tampilan dalam

Tampilan dalam 2 slot

Tampilan dalam slot resleting dan bukan

Loh?Foto siapa?Mana foto kekasih?Itu foto saya waktu umur 8 tahun. Cantik ya saya?Masih pure hahaha. Pacar?Good News saya Jomblo. Papa JC sedang merenda rencana yang manis buat hidup saya.

Saya bukan orang yang suka gonta ganti dompet, soalnya saya harus mengakui kalo saya orang yang sangat amat pelupa. Semoga dompet ini awet ngak gampang ngelupas kulitnya seperti Charles & Keith saya yang sudah bulukan yang akhirnya diwarisi oleh mamah saya.

1 komentar:

  1. amazing bag <3 your blog is very good and interesting :)) you are so beautiful >.< keep in touch!

    xx
    beauthi.blogspot.com

    BalasHapus