Senin, 06 Agustus 2012

Random Post : Berubah??

Berubah??

Setelah sekian lama malas-malasan buat update blog, malas foto, malas kejar target IBB. Ntah kenapa huahaha. Padahal cuma 3 review perbulan. Sebenarnya gampang kan yak?!Cuman ntah kenapa malasnya itu loh ... Jadi saya memutuskan untuk berubah hahaha.

Belakangan ini saya hobi banget baca blog orang dan saya akhirnya tersesat di blognya Puteri Ratnasari. Nah blog ini yang paling mengena dan membuat saya totally ingin berubah itu istilah kerennya terinspirasi. Awalnya kaku liat ini blog, tapi lama-kelamaan dibaca lucu. Menuangkan apa yang ada dipikiran. That's the point. Blog gak usah dibuat-buat sebagus mungkin, tapi tuangkan apa yang ada dalam pikiranmu dengan cara yang terbaik.

Saya nulis blog ini dikantor loh. Sebenernya lagi padat-padatnya nih ada project saya yg masih eror cuma lagi gak konsen jadilah saya main-main ke blog. Dan sekarang saya rajin membersihkan meja kerja saya loh. Ini dia :

Lumayan rapi kan?

Laptop Kantor andalan

Meja sebelah saya kosong T.T


Makanan Sore
Makanan dari temen kantor aka Mbak Maya yang birthday sebeneranya + 1 donut Jco, tapi sudah saya makan, laper gak tahan juga liat coklatnya. Minuman ini milk buble tea, favorit saya, setiap hari kayaknya saya beli, harganya Rp 7000,-. Huahah yang jual ko2 lumayan baek ganteng.

Suntuk coding error


4 komentar:

  1. mariii semangat ngeblog... :)
    hehe

    oia, aku nge-tag kamu di versatile award lho. :)
    http://andhiny.blogspot.com/2012/08/versatile-blogger-award.html

    ikutan maik yuk say.. ;)

    BalasHapus
  2. wah makasih buat semangatnya ... meluncur ke TKP xD

    BalasHapus
  3. hallo...
    aku tag kamu disini lohh ^^

    http://defiance27.tumblr.com/post/28506463454/versatile-blogger-award

    BalasHapus