Sabtu, 10 November 2012

Perfect World Emoticon

Halo !!
Penyesalan selalu datang terlambat ya...Coba dari dulu saya rajin menulis blog. Ngak pake males pasti sekarang blog saya sudah banyak postingnya. Tapi ya sudahlah hari ini adalah hari ini dan besok juga hari yang harus dihadapi. Just do the best !!


Ada gak ya beauty blogger yang tergila-gila sama game online?Saya beauty blogger abal-abal *ngacung* . Liat emoticon monyet di post saya kali ini?Emoticon ini adalah emoticon dari game online yang pernah saya mainkan yaitu Perfect World Indonesia dibawah perusahan Lyto. Dulu saya kalo main Perfect World asik banget sampai lupa waktu *ngaku*. Emoticon ini di Perfect World Indonesia di jual loh dalam bentuk koin sejenis voucher seperti itu dan menjadi emoticon yang paling mahal. Ada juga di jual dalam bentuk mata uang game yang disebut gold. Dan harganya bisa mahal harus berburu mencari uang ke sana ke sini baru dapat Gold*curcol*

Berhubung Perfect World adalah game online terlama yang sama mainkan dan mencatat rekor saya paling sukses sepanjang main game online. Bagaimana tidak?Saya mendapat sebuah blackberry loh dari game ini dan blackberry jadul tersebut sudah saya hibahkan ke mama saya gak tega jualnya soalnya ada kenangannya. Jadi saya ingin menyertakan Perfect World Emoticon ini untuk blog saya, biar ikut menjadi kenangan hohoho. Temen-temen saya di game menjuluki emoticon ini "onyet". Onyet ini akan menemani blog saya hahaha karena bener-bener saya dilanda kebingungan ngliat blog-blog lain yg ada ciri khas kayaknya asikk gitu. Pengen sesuatu yang girlie tapi kok rata-rata kalo girly sudah banyak dipake.

Saya sudah lama sekali tidak posting. Sebenarnya saya sudah membuat beberapa draftnya namnun ada satu masalah yaitu Foto! Hal terpenting dalam beauty blog terutama untuk review produk baru adalah gambar. Berarti gambar memegang peranan yang sangat penting dalam beauty blog. Namun saya paling susah kalo disuruh bikin foto tepatnya *malas*. Saya tidak punya DSLR ataupun kamera pocket. Saya mengandalkan Iphone 4G saya dan BB Bellagio. Mungkin beberapa waktu ke depan saya akan merencanakan membeli pocket kamera yang lumayan buat keperluan blog juga buat jalan-jalan hehehe.

1 komentar:

  1. Berhubung Perfect World adalah game online terlama yang sama mainkan dan mencatat rekor saya paling sukses sepanjang main game online
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus