Sabtu, 10 November 2012

September ~ Oktober Haul

Hallo
Ini adalah haul saya selama dua bulan. Saya gabungin jadi satu karena sudah lupa beli di bulan apa, apalagi bulan ini sudah November. Saya kebobolan pemirsah

Awalnya ada seorang anak IBB yang posting cara beli di GMarket Indonesia ini. Tentu saya sebagai orang yang sangat penasaran sama MakeUp murah saya langsung berselancar ke GMarket ini. Tapi karena pengen mencoba-coba apalagi pembayaran lewat kartu kredit bisa, saya memilih seller yang indonesia asli. Ini yang saya beli dari seller yang recommended Perfect Beauty Shop :
Sleek Bad Girl
Sleek Blush On Flamingo



Wet n Wild Eyeshadow Pallete in Comfort Zone
Sleek Blush On Suede


EOS lip balm in Strawberry Sorbet


Princess Mimi Sesame Grey
Pocket Bac in Fresh Picked Strawberry & Pink Chiffon
Pocket Bac Holder in Silver Glitter


Etude Skincare n Cosmetic
Innisfree Almond Sugar Scrub



No Brand False Eyelashes
Be Paris Gold False Eyelashes
Pixy Blush On
LT Pro Shade & Tint Kit


Store
Lipstik PAC Pale Tomato
Lipstik Revlon LipButter in Sugar Plum
Inez Eyeshadow Pallete in Vienna 10
Inez Eyeshadow Pallete in Vennice 05
Gwendolyn Hand&Body Lotion in Sayuri Sakura
Solo Care Aqua
Refresh Eye Drop for Contact Lense
Maybelline Mascara Cat Eyes


Fashion Stuff
Blazer Hitam @Glitters MKG3

Bad Lighting *sigh*

Batik Dress Made by Tailor in Salatiga


Some Dress, Tanktop Motif, Shirt from Baju Secoundku

Credit : http://www.facebook.com/baju.secoundku

Credit : http://www.facebook.com/baju.secoundku

Credit : http://www.facebook.com/baju.secoundku

Credit : http://www.facebook.com/baju.secoundku

Credit : http://www.facebook.com/baju.secoundku

Mungkin ada sebagian orang yang jijik pakai baju bekas orang lain apalagi orang yang tak dikenal. Tapi makin lama makin ke sini ngliat-ngliat juga para beauty blogger baca-baca blog mereka, saya jadi penasaran. Apalagi waktu saya ke Singapore, ada bazar murah di ChinaTown, saya membeli beberapa baju bekas seharga 3$-an saja . Temen saya pernah nanya itu baju bagus banget kamu beli dimana??Saya hanya tertawa *fleaMarket* . Waktu kemarin baca di female daily, ada yang merekomendasikan Facebook Sis Intan ini. Akhirnya kemarin saya coba ikut arisan perdana. Deg2an seru karena rebutan sama orang banyak hahaha. Arisan sis Intan gak kayak jualan baju di orang-orang. Karena produknya memang rata-rata sih bagus dan sama dengan gambar. Barang yang saya beli adalah barang second, maka proses pencucianya butuh extra. Saya sampai membeli detol antiseptik untuk membunuh kuman xD~. Buat kamu yang pengen dapat barang murah, kualitas bagus, buget terbatas, dan tidak pasaran Flea Market is the solution!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar