Jumat, 30 November 2012

Sasa Haul & Blog Sale Haul

Hi

Ada yang pernah belanja di sasa.com . Aku rasa nih ya kalo para pecinta make up pasti gak asing lagi sama nama ini "sasa dot com". Yup!Sebuah perusahaan kosmetik yang pusatnya ada di Hongkong, selain mereka mempunyai store secara fisik mereka juga mempunyai toko online yang bisa di akses dari seluruh belahan dunia termasuk indonesia.

Berhubung ini pertama kalinya aku belanja di sasa.com, aku pengen berbagi apa saja yang sudah aku beli di sasa.com ini. Aku membeli di sasa.com karena beberapa hal. Yang pertama karena penasaran pengen bisa belanja online dari luar negeri, yang kedua karena memang ada barang yang lagi dibutuhin hihi, yang ketiga nyobain pake paypal. Huahaha.. mungkin sebagian dari kalian ada yang tertawa karena baru sekarang ini aku mencoba paypal. Namun ak juga taw pasti ada beberapa di antara kalian yang masih bingung soal paypal. Rencananya sih setelah postingan sasa haul dan blog sale haul aku mau membuat tutorial belanja di sasa.. *semoga tidak malas*

Untuk blog sale haul, pada tau kan Stella Lee?Nah dia lagi mengadakan blog sale untuk menggalang dana amal. Buat yang pengen ikutan seperti aku sebagai pembeli atau penyumbang makeup (penjual) bisa loh kesini. Kebetulan barang yang aku beli ini adalah barangnya Stella jadi langsung deh prosesnya hehehe. Awalnya sih kepikiran pengen beli yang bukan preloved tapi setelah dipikir-pikir membeli prelovednya Stella ini sama aja membantu anak yang membutuhkan pertolongan itu. Jadi ya akhirnya aku putuskan untuk membelinya. Karena semua hasil penjualan kosmetik akan di sumbangkan seluruhnya.

Sasa Haul

Kose Deep Cleansing Oil (230ml)
Kose Speedy Cleansing Oil (30ml)
Cosline Strawberry Yogurt Pack(170ml)





Blog Sale Haul

Shangpree Cleansing Oil






  

2 komentar:

  1. udah posting ttng paypal? aku juga br kemarin shopping pake paypal hahaha xD

    do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus