Senin, 18 Agustus 2014

Blog Acakadul

Hello aku memang orang yang labil hahaha dulu aja seneng nulis tentang beauty tapi lama-lama karena memang aku potong bugdet buat makeup (nabung buat merit!!) jadi ya gak ada ide buat nulis beauty blog. Eh kemarin-kemarin ini baca-baca blog orang aja gitu nulis simple karena mereka memang mau nulis gitu mencurahkan apa yang menjadi isi hatilah ceritanya dan aku jadi terinspirasi gitu deh hahaha. Aku sudah gak commit lagi buat bikin beauty blog. Pokoknya blog ini macem blog acakadul gitu deh isinya macem-macem aja gitu apa yang aku alami deh dan gak menutup kemungkinan juga aku insyaf terus nulis soal beauty gitu. 

Jadi ceritanya gini kemarin habis dari Retreat Majalah Pearl aku amat sangat terberkati sekali, terus mereka pada rajin-rajin gitu nulis blog, Hah!! Jadi terinspirasi juga walau memang gak semua about christian, yah karena pengetahuan yang masih terbatas juga, but I just want to share something about my self gitu. Aku-nya juga jadi lega karena bisa menceritakan apa yang menjadi isi hati dan siapa tau juga my lovely reader bisa baca terus jadi terberkati gitu.

Sekedar nampang dan narsis ini nih salah satu foto Retreat kemarin. I am happy I met them. They are so special sekali as sister in Christ! Retreat kali ini beneran special buat ladies aja. Cowoknya cuma dua aja ko Gideon sama Aiden. Pembicaranya Ci Nelly dan Ko Gideon. Mereka ini sepasang suami istri yang istilahnya di jodohin sama Tuhan kalo ngeliat mereka waaa rasanya pengen punya pasangan yang emang bener-bener dari Tuhan. I am engaged. When I looked back from our story in the past, I can say he is the one from God. God is creating best path for us.






Jadi itu deh inspirasi saya sejak retreat termasuk terhadap blog ini, pokoknya mulai detik ini menit ini saya pusing karena sedang training C# dan WPF sodara-sodara, lah jadi nglantur. Ini blog saya resmikan jadi blog acakadul, isinya macem-macem deh pokoknya but something that I know is I want you to have joy for today.

Taken From http://messages.365greetings.com/quotes/christian-quotes.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar