Kamis, 21 Agustus 2014

Supir Taksi Express Oh ....

Hello!!
Siapa yang gak kenal Taksi Express? Yes Taksi yang katanya jadi saingan bluebird ini sekarang banyak banget dan gampang ditemui di Jakarta. Eh saingan? Kalo aku sih gpp mahal dikit dapat bluebird. I trust bluebird dan aku rekomendasikan bluebird juga ke sodara-sodara aku yang datang ke Jakarta atau temen-temen dari daerah gitu yang ke Jakarta termasuk fiancee aku and mertua aku. Why? Selain lebih aman walau gak jarang juga sih dikibulin tapi presentasi ngibulnya masih lebih rendah dibanding taksi yang lain. Ok stop sekarang bahasannya bukan pada bluebird tapi express.

Pernah liat donk taksi keren warna putih kayak gambar dibawa ini?? Tapi ati-ati loh banyak yang warnanya putih juga tapi bukan taksi express. Mbak kost di tempat lama juga rekomen ini kalo ndak nemu bluebird.


Taken From www.expressgroup.co.id


Singkat cerita habis pulang dari Bali ketemu fiancee, saya lagi bokek saat itu udah habis lebaran pokoknya lagi banyak kebutuhan gitu deh. Fiancee saya udah pesen naik bluebird aja dari bandara nih tak kasih uangnya (baik kan fiancee aku :p). Tapi dasar cewek ngirit, saya nekad naik damri dulu ntar kalo udah deket baru naik taksi begitu. Prinsip ekonomilah. Naik taxi ke kuningan itu bisa Rp150.000,- kalo naik damri paling mentok habis Rp70.000,-, lumayan kan sisanya bisa buat makan hahaha. Nah saya gambling naik damri-nya antara blok M sama gambir mana yang lebih dulu ya saya naik. Biasanya sih gambir paling banyak. Eh kebetulan Blok M yang datang duluan saya naiklah itu bus dan turun di halte gatsu dekat semanggi. Pas itu ada taksi express di belakang bus tapi saya gak berani naik. Tapi bapak2 dibelakang saya naik aja gitu. Saya jadi ikut deh naik taksi express di belakangnnya.

Dialog dengan bapak taksi Express seperti ini taksi masih belum jalan:

Sopir Taksi : Kemana neng?
Saya : Ke kuningan bang
Sopir Taksi : Kuningan mana?
Saya : setiabudi one bang belakangnya
Sopir taksi : Saya gak tau itu didaerah mana
Saya : rasuna said tau gak bang? (Udah feeling gak enak)
Sopir taksi : Saya gak tau neng, taksi ini taksi depok
Saya : ok fine

Akhirnya saya tingggalin tu taksi dan memutuskan nunggu bluebird, dan saya tanya itu sopirnya :

Sopir taksi bluebird : kemana?
Saya : kuningan perbanas mau bang?
Sopir taksi bluebird : ayo neng


Saya naik taksi bluebird itu, abangnya luar biasa baik dari gatsu ke belakang WTC cuma Rp15.000,- aja. Tapi karena abangnya baik dan cepat saya kasih Rp30.000,-. Buat saya pribadi, saya lebih suka kasih duit lebih ke supir taksi yang enggak rese gak suka muter2in dan gak banyak maunya. Saya ikhlas banget ngasihnya deh. Top buat supir bluebird yang ini. Intinya walau naik bluebird sambil gondog inget percakapan sama supir taksi express tapi Tuhan tetap baik kasih kita yang terbaik. Saya bersyukur sama Tuhan untuk kejadian ini.


Untuk supir taksi express biar kalian sendiri ya yang mengambil kesimpulan saya sih sudah berdoa mati2an supaya memaafkan si supir taksi itu. Biasanya saya gak inget-inget kalo dia blg gak mau. Tapi yang ini kok saya inget-inget terus sama dongkol gitu haha. Gondoknya itu lo yang bikin dosa. Saya lebih suka dia blg gak mau neng daripada dia bohong bilang gak tau Rasuna Said. Apa emang bener supir taksi Depok gak tau Rasuna Said?


Taken from www.quoteswave.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar